Sabtu, 29 Januari 2011

puisi sedih dengan kasih

selepas kasih hilang  terkasih
aku menunggu menung terlalu di ujung jalan itu
menunggu kasih mengantarkan kasih
sekian semi hilang menghadap dunia

hilang kah asa setelah menjenguk mungkin
aku setia akan waktu waktu saat iri akan dikau
hingga legam legam itu selalu memburui kulit ku
dapatkan panas menghantui aku

aku bertalikan semangat saat itu
seakan tali itu engkau putuskan tanpa sebab
seakan menggemulaikan perasaan untuk maju terus melangkah
dan bukan kah engkau yang memaksa kehendak akan suatu amarah

iringi lah langkah perasaan setelah malam akan mulai
yang memuliakan bulan jadi kan pedoman
yang menginginkan bintang akan jadi teman
bukan aku itu....

selagi janji masih merasa janji
sebisa laku akan dilakukan
dan saat itulah besi kan jadi kain

"syahrul affandi"<span> </span>
<span></span>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan beri Saran dan Komentar