Sabtu, 29 Januari 2011

sajak sekilaf asa

ini mimpi pada kekasih..
luka menjemput asa bergelimput dalam longkang
seketika shadu berselimput di dalam hati
tak ingin lepaskan akan sua
engkau meragu akan percaya

ini kisah di dalam kotak
aku rasa salah bersatu belanga
bekal yang sudah masih tersisa di angan
sebab itu aku binasa

ini kata sejumlah maaf
asal berasal dari segumpal darah
segumpal darah yang bersarang pada badan
tentang aku terasuk ikutan syaitan

dan aku mengerti akan dikau
membenam perasaan terhadap raja
sebab engkau merasa dayang si babu

setalah itu...
aku ikhlas akan semua
dengan apa yang engkau inginkan dari hidup hingga ke mati
dari pasir kan jadi debu
dan aku menunggu hujan di kemarau

kasihku...
ingin kan engkau yang satu
dalam buayan kasih merindu
tak ingin pun retak si pinggan batu

ini kisah kasih yang terkucah
oleh kenangan di masa lalu
datangkan syaitan ia merayu
menyelimutkan diri sehingga ragu

engkau kasih segala batu
keras mendengkang elak bersepai
sedangkan aku si kayu bambu

dumai, 3 november 2010
syahrul affandi bin jalaluddin rozali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan beri Saran dan Komentar